Bengkel Toyota Yaris Cross Jakarta Terbaik dan Terpercaya

Bengkel Mobil Hybrid Jakarta – Domo Hybrid EV yang merupakan bengkel spesialis Toyota Yaris Cross Jakarta melayani daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Timur dan sekitarnya. Domo Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi untuk segala masalah yang terjadi pada mobil tipe Hybrid seperti Toyota Yaris Cross.

Toyota Yaris Cross

Toyota Yaris Cross menjadi salah satu tipe mobil yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya., mobil ini memiliki cukup banyak fitur unggulan yang menjadikannya sebagai salah satu mobil pilihan terbaik seperti

Banyak Varian

Yaris Cross ditawarkan dalam enam varian di Indonesia. Empat varian menggunakan mesin bensin, sementara dua lainnya menggunakan mesin hybrid. Dengan banyaknya pilihan ini, calon pembeli dapat memilih sesuai kebutuhan dan bujet mereka.

Harga Terjangkau

Harga Toyota Yaris Cross terbilang cukup terjangkau. Untuk varian bensin, harganya mulai dari Rp 350 juta hingga Rp 410 jutaan. Sedangkan untuk varian hybrid, semuanya dibanderol di bawah Rp500 juta. Dengan harga yang kompetitif, Yaris Cross menjadi pilihan menarik bagi konsumen.

Performa Berkendara Maksimal

Konsumen meyakini bahwa kombinasi motor listrik dan mesin bensin konvensional pada mobil hybrid mampu menghasilkan performa berkendara yang maksimal. Yaris Cross Hybrid telah membuktikan klaim ini dengan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi2.

Irit dan Ramah Lingkungan

Dengan mesin hybrid 2NR-VEX berkapasitas 1.500 cc, Yaris Cross lebih irit dan ramah lingkungan. Mesin ini menggabungkan tenaga dari mesin bensin dan motor listrik, memberikan performa yang baik sambil mengurangi konsumsi bahan bakar.

Dimensi yang Praktis

 Meskipun lebih kecil dari rivalnya Honda HR-V, Yaris Cross memiliki dimensi yang praktis. Panjang 4.310 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.615 mm, serta jarak sumbu roda 2.620 mm, menjadikannya pilihan yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Toyota Yaris Cross ini pastinya sangat menguntungkan bagi para pemiliknya, namun akan menjadi percuma ketika performa mesin mobil menurun. Maka dari  itu lah, perawatan/service rutin menjadi satu hal yang harus dilakukan bagi semua pemilik mobil Toyota Yaris Cross.

Baca juga Bengkel Toyota Yaris Cross Bekasi

Domo Hybrid EV: Bengkel Toyota Yaris Cross Jakarta

Domo Hybrid EV adalah bengkel yang fokus pada perawatan dan perbaikan kendaraan Toyota Yaris Cross dengan teknologi hybrid. Apa yang menjadi keunggulan Domo Hybrid EV?

Lokasi dan Fasilitas Lengkap

Domo Hybrid EV berlokasi di Jakarta dan memiliki fasilitas yang lengkap untuk merawat Toyota Yaris Cross. Peralatan dengan ftu yang canggih dan modern membuat proses penanganan mobil menjadi relatif lebih cepat dan mudah. Siap melayani perawatan, perbaikan ringan, berat dan lain lain.

Keahlian dalam Kendaraan Hybrid

Teknisi Domo Hybrid EV memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menangani mobil tipe hybrid dan tentunya sudah mengetahui dengan baik seluk beluk mobil tipe hybrid, sehingga apapun masalah yang terjadi pada mobil anda, pastinya akan lebih mudah ditangani oleh ahlinya langsung.

Spare Part Berkualitas

Domo Hybrid EV hanya menggunakan suku cadang berkualitas dimana suku cadang yang akan bertahan untuk jangka penggunaan yang cukup lama, sehingga anda tidak perlu khawatir akan bolak  balik ke bengkel hanya untuk melakukan service/perbaikan masalah yang sama.

Pelayanan Pelanggan

Domo Hybrid EV memberikan pelayanan pelanggan yang ramah dan profesional. Anda dapat menghubungi mereka untuk membuat janji atau berkonsultasi tentang perawatan kendaraan Anda.

Jadi, apapun masalah yang terjadi pada mobil kesayangan anda, datang saja langsung ke Domo Hybrid EV Jakarta.

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Related Posts