Bengkel Tune Up Mobil Honda CR-Z Bekasi Melayani Semua Merek Mobil

Bengkel Mobil Hybrid Jakarta – Sedang cari bengkel spesialis mobil Tune Up Mobil Honda CR-Z di Bekasi atau Tangerang? Saat ini  Domo Hybrid EV sudah memperluas cabang sebagai bengkel spesialis mobil honda untuk daerah Bekasi, Tangerang, Jakarta Selatan dan juga Jakarta Barat.

Mengenal Mobil Honda CR-Z

Honda CR-Z merupakan salah satu mobil hybrid yang berhasil menarik perhatian pasar otomotif dengan berbagai fitur dan keunggulannya. Dikenal dengan desain yang stylish serta performa yang mumpuni, CR-Z menjadi pilihan menarik bagi pecinta mobil yang mengutamakan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa.

Spesifikasi Honda CR-Z Hybrid

Honda CR-Z mengusung spesifikasi teknis yang menjanjikan kinerja optimal dan efisiensi tinggi:

Kapasitas Mesin: 1.497 cc

Tenaga Maksimum: 116,3 hp @6.000 rpm

Torsi Maksimum: 172,1 Nm (CVT), 189,8 Nm (MT)

Diameter x Langkah: 73 mm x 89,4 mm

Rasio Kompresi: 10,4:1

Baterai: Lithium ion 100 volt

Konsumsi BBM dalam Kota: 21.3 Km/L

Keunggulan Honda CR-Z

Honda CR-Z tidak hanya menawarkan spesifikasi teknis yang mumpuni, tetapi juga sejumlah keunggulan yang menjadikannya pilihan favorit di pasar

Konsep Hybrid yang Inovatif: Ditenagai oleh dua mesin, Honda CR-Z memadukan mesin konvensional dengan motor listrik, menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan tenaga yang bertenaga.

Desain Eksterior yang Sporty: Desain kap yang aerodinamis dan tampilan eksterior yang bergaya sporty membuat CR-Z terlihat menarik dan modern. Meskipun berdesain sedan, tampilannya menyerupai mobil hatchback, memberikan kesan unik dan dinamis.

Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan: CR-Z dilengkapi dengan berbagai fitur yang meningkatkan pengalaman berkendara, seperti mode berkendara Normal, Sport, dan ECON yang memungkinkan pengaturan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.

Baca juga Bengkel Perbaikan Mobil Honda CR-Z Hybrid di Jakarta Pusat

Fitur Unggulan Honda CR-Z

Honda CR-Z menawarkan berbagai fitur yang memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara:

Mode Berkendara yang Fleksibel: Fitur ECON memungkinkan pengaturan berkendara yang hemat bahan bakar, sedangkan fitur S+ (Sport Plus) memaksimalkan tenaga mesin dan motor listrik secara serentak untuk performa maksimal.

Desain Eksterior yang Modern: Perubahan pada bagian eksterior meliputi bumper depan dan belakang yang lebih sporty, lampu depan LED baru, desain pelek 17 inci, serta fitur multi rear view camera.

Interior yang Canggih: Fitur smart entry dan one push ignition system memudahkan akses dan pengoperasian kendaraan. Steering switch telephone, electronic parking brake, serta head unit 7 inci dengan kemampuan konektivitas lebih lengkap menjadikan interior CR-Z sangat modern dan fungsional.

Kemudi yang Ergonomis: Honda merancang setir CR-Z dengan menempatkan tombol fungsional di kanan dan kiri untuk memudahkan pengemudi. Di sebelah kanan terdapat tombol untuk teknologi Cruise Control, sementara di sebelah kiri terdapat kontrol untuk Head Unit, memungkinkan pengaturan musik dengan mudah.

Sistem Kemudi Canggih: CR-Z dilengkapi dengan Super 3D Meter yang menyajikan informasi kendaraan secara real-time, membantu pengemudi memantau kinerja kendaraan dengan lebih akurat.

Semakin banyak fitur dan keunggulan dari sebuah kendaraan maka akan semakin ekstra dalam perawatannya. Nah untuk masalah perawatan,  perbaikan atau tune Up Mobil Honda CR-Z, anda bisa datang ke Domo Hybrid EV, yang merupakan bengkel spesialis tune up mobil untuk semua tipe dan merek terutama mobil mobil tipe hybrid. Di Domo Hybrid, semua pelayanan dan perbaikan tersedia lengkap seperti tune up mobil, service baterai, service AC, mengembalikan performa mobil dan lain lain. Info lengkap, silahkan hubungi saja nomor kontak yang tersedia.

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Related Posts