7 Pilihan Mobil Listrik Terjangkau untuk Keluarga Indonesia

Pilihan Mobil Listrik Terjangkau untuk Keluarga Indonesia

Dalam era modern ini, mobil listrik telah menjadi pilihan yang semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai keuntungan seperti efisiensi bahan bakar, ramah lingkungan, dan biaya operasional yang lebih rendah, mobil listrik kini menjadi opsi yang sangat menarik.

Artikel ini akan membahas pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia, yang tidak hanya hemat energi tetapi juga nyaman dan aman untuk digunakan sehari-hari.

Rekomendasi Pilihan Mobil Listrik Terjangkau untuk Keluarga Indonesia

Karena kompleksitas komponennya tak sebanyak mobil konvensional serta menggunakan energi listrik untuk sumber dayanya, mobil listrik diklaim lebih ekonomis dibandingkan dengan mobil konvensional untuk jangka panjang.

Mobil listrik juga sangat cocok untuk penggunaan keluarga di Indonesia karena nilai ekonomisnya ini.

Nah, bagi DOMO Hybrid EV Lovers yang tertarik untuk beli mobil listrik, berikut adalah beberapa pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga yang cocok jika Anda ingin membeli mobil listrik untuk kebutuhan keluarga Anda:

  1. Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 adalah pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia yang menawarkan kombinasi antara desain futuristik dan teknologi canggih.

Mobil ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian.

Selain itu, Hyundai Ioniq 5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem navigasi pintar dan layar sentuh berukuran besar. Harga OTR Hyundai Ioniq 5 di Indonesia adalah Rp 600 juta.

  1. Kia EV9

Kia EV9 adalah pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia yang menawarkan ruang kabin yang luas dan fitur-fitur canggih.

Mobil ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang mampu menempuh jarak hingga 500 km dalam sekali pengisian.

Selain itu, Kia EV9 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem navigasi pintar dan layar sentuh berukuran besar. Harga OTR Kia EV9 di Indonesia adalah mulai dari Rp 800 juta.

  1. Wuling Air EV

Wuling Air EV adalah pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia yang menawarkan desain yang kompak dan fitur-fitur modern.

Mobil ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang mampu menempuh jarak hingga 400 km dalam sekali pengisian.

Selain itu, Wuling Air EV juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem navigasi pintar dan layar sentuh berukuran besar. Untuk informasi tentang harga OTR Wuling Air EV di daerah Jakarta dibanderol Rp 243 juta.

  1. DFSK Gelora-E

DFSK Gelora-E adalah pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia yang menawarkan desain yang elegan dan fitur-fitur modern.

Mobil ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang mampu menempuh jarak hingga 400 km dalam sekali pengisian.

Selain itu, DFSK Gelora-E juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem navigasi pintar dan layar sentuh berukuran besar.

Informasi tentang harga OTR DFSK Gelora-E untuk daerah Jakarta dibanderol mulai dari Rp 484 juta.

  1. BMW i4

BMW i4 adalah pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia yang menawarkan kenyamanan dan performa yang luar biasa.

Mobil ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem penggerak all-wheel drive, sistem pengisian daya cepat, dan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi,

BMW i4 menawarkan kualitas dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, menjadikannya pilihan yang layak dipertimbangkan dengan harga OTR mulai dari Rp 2,1 miliar.

Cukup mahal, memang. Namun harga ini sangat kompetitif karena Anda bisa dapatkan mobil mewah dengan energi listrik yang lebih ekonomis.

  1. Tesla Model 3

Tesla Model 3 adalah pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia yang telah menjadi standar emas dalam industri.

Mobil ini menawarkan performa yang luar biasa, jarak tempuh yang jauh, dan berbagai fitur canggih seperti autopilot dan sistem navigasi pintar.

Model 3 juga menawarkan interior yang luas dan nyaman, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk keluarga.

Untuk harga Tesla Model 3 di Indonesia mulai dari harga Rp 1,5 miliar. Mobil ini dibanderol cukup mahal karena masih termasuk mobil impor.

Tapi karena menggunakan energi listrik, jelas nilai ekonomisnya jauh lebih murah dibandingkan mobil konvensional.

  1. Nissan Leaf

Nissan Leaf adalah pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga Indonesia yang menawarkan desain yang kompak dan fitur-fitur modern.

Mobil ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang mampu menempuh jarak hingga 400 km dalam sekali pengisian.

Selain itu, Nissan Leaf juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem navigasi pintar dan layar sentuh berukuran besar. Untuk besaran harga OTR, Nissan Leaf dibanderol mulai dari Rp 738 juta.

Baca Juga: Tips Memilih Mobil Listrik Terbaik serta Pilihan Rekomendasinya

Service Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 hingga Nissan Leaf Terpercaya, Di DOMO Hybrid EV Tempatnya

Mobil listrik kini menjadi pilihan yang semakin populer dan terjangkau untuk keluarga Indonesia. Mulai dari mobil Asia seperti Hyunai IONIQ hingga merek Amerika dan Eropa ternama seperti Tesla dan BMW, jelas memberikan nilai ekonomis tersendiri meskipun beberapa dibanderol masih cukup mahal.

Jika Anda sudah siap melabuhkan pertimbangan pada pilihan mobil listrik terjangkau untuk keluarga di atas, pastikan untuk memahami bagaimana perawatannya agar kondisinya selalu sempurna dan nilainya selalu terjaga.

Tak perlu bingung, karena kini hadir bengkel khusus penanganan mobil listrik di Indonesia, yakni DOMO Hybrid EV!

Bentuk kerjasama antara Dokter Mobil dengan bengkel spesialis mobil listrik dan hybrid ternama di Indonesia, layanan perawatan mobil listrik di DOMO Hybrid EV sudah diperhatikan dengan baik karena melalui riset dan pengembangan teruji.

Tertarik untuk coba langsung layanannya? Anda bisa langsung berkunjung ke lokasi bengkel DOMO Hybrid EV di sini:

DOMO Hybrid EV
LokasiJl. Pegangsaan Dua No.5, RT.7/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Tapi agar bisa langsung dapatkan penanganan tanpa menunggu antrean, pastikan untuk melakukan reservasi via WhatsApp di sini.

Apapun pilihan mobil listrik untuk keluarga yang DOMO Hybrid EV Lovers pilih, pastikan untuk percayakan seputar perawatan hingga perbaikannya hanya di bengkel spesialis mobil listrik terbaik dan terpercaya pada DOMO Hybrid EV!

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Related Posts