Tukang Service AC dan Tune Up Mobil Hybrid Mitsubishi Xpander Cross Terpercaya

Bengkel hybrid terdekat – Apakah AC mobil anda mengalami masalah? Atau mungkin performa baterai listrik Mitsubishi Xpander sudah tidak bagus? Tenang, Domo Hybrid EV punya solusi untuk semua masalah yang terjadi pada kendaraan anda, karena Domo Hybrid EV hadir memberikan solusi terbaik untuk semua gejala masalah mobil kesayangan anda.

Service AC Mobil Hybrid Mitsubishi Xpander

service/perawatan AC menjadi satu hal yang sangat penting dalam merawat fitur kendaraan. Service AC tidak hanya perlu  dilakukan hanya ketika AC dalam keadaan rusak saja, namun penting juga untuk melakukan service ketika AC sudah menandakan gejala gejala yang tidak normal, seperti ac kurang dingin, ac berisik dan lain lain.

Gejala gejala tersebut yang meskipun tidak awalnya tidak mengganggu penggunaan AC, namun lama kelamaan masalah  tersebut bisa menjadi masalah yang serius yang bisa berakibat pada pembongkaran AC.

Pembongkaran AC pada mobil bukanlah proses yang mudah, akan melibatkan banyak komponen yang harus dibongkar. Hal ini lah yang membuat biaya perbaikan menjadi lebih mahal.

Maka dari itu lah, perawatan AC mobil itu sangatlah penting. Ada beberapa perawatan yang mungkin bisa membantu memperpanjang usia penggunaan AC mobil seperti

Gunakan pengharum mobil berkualitas: Jangan menggunakan pengharum mobil yang berkualitas rendah, karena dapat mengotori evaporator dan sulit dibersihkan.

Rajin membersihkan kondensor: Anda harus membersihkan kabin dari kotoran dan debu khususnya pada karpet bagian depan.

Parkir di tempat sejuk: Mencari tempat sejuk untuk memarkir mobil dan terlindungi dari sinar matahari secara langsung akan membuat kinerja AC tidak terlalu berat.

Jaga kebersihan kabin mobil: Kabin mobil yang kotor dan berdebu dapat mengganggu kebersihan AC, yang meskipun pada dasarnya AC juga bertugas untuk menjaga kualitas udara, namun dengan banyaknya debu/kotoran bisa membuat AC bekerja lebih keras.

Hindari membuka kaca mobil saat berjalan: Usahakan untuk tidak membuka kaca jika tidak ada kepentingan, karena hal ini juga bisa memicu AC yang bekerja lebih keras.

Jangan merokok di dalam mobil: Asap rokok juga mempunyai potensi masuk ke dalam sistem sirkulasi AC sehingga udara dan aroma tidak sedap dari nikotin yang berbahaya bagi kesehatan akan bercampur dengan udara pendingin kabin.

Selalu bersihkan filter AC mobil: Anda harus memastikan kebersihan filter AC untuk menjaga kualitas udara di dalam mobil supaya tetap segar dan bersih2.

Tune Up Mobil Mitsubishi Xpander

Tune up mobil adalah proses perawatan rutin yang dilakukan pada mobil untuk memastikan performa mesin tetap optimal dan efisien. Proses tune up meliputi pemeriksaan dan penyesuaian komponen seperti busi, filter udara, filter bahan bakar, dan sistem pengapian untuk memastikan mobil dapat beroperasi dengan baik dan efisien. Selain itu, tune up juga dapat mencakup penggantian bagian-bagian yang sudah aus atau rusak seperti penggantian busi, kabel busi, rotor, atau kapasitor pengapian.

Manfaat melakukan tune up mobil secara rutin adalah meminimalisir kerugian-kerugian yang bisa muncul akibat mobil mengalami kerusakan, seperti kerusakan komponen mobil hingga mogok di saat melakukan perjalanan jauh. Selain itu, dengan melakukan tune up, berbagai aspek penting dari kendaraan, seperti sistem bahan bakar, sistem pembakaran, sistem pengapian, dan komponen lainnya disesuaikan agar beroperasi secara optimal

Baca juga Tukang Servis Baterai, AC dan Tune Up Mobil Hybrid Toyota Vios Jakarta

Service Mobil Anda Sekarang

Jangan biarkan mobil anda mengalami masalah yang berat, ayo rawat dan service mobil anda secara rutin hanya di Domo Hybrid EV. jangan lupa untuk atur jadwal service terlebih dahulu melalui nomor kontak yang tersedia, agar nantinya anda tidak perlu mengantri terlalu lama.

Ingin Reservasi Sekarang?

Halo Domo Lovers 👋, reservasi sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik dari kami, cs kami akan membalas secepat mungkin ❤️

Related Posts